Kapolda Jambi Cek Pintu Masuk ke Provinsi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – pencegahan terhadap wabah Virus Corona terus dilakukan, dengan cara Perketat pintu masuk ke dalam wilayah Provinsi Jambi.

Tim Gugus Covid-19 Provinsi Jambi periksa seluruh bus dan mobil pribadi yang melintas dari arah Sumatera Selatan menuju Provinsi Jambi, Rabu (1/4/2020) di kawasan perbatasan Provinsi Sumatera Selatan, Mestong, Muaro Jambi dengan Provinsi Jambi yang menjadi salah satu posko pemeriksaan masuk ke Provinsi Jambi.

Pemeriksaan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Fachrori Umar selaku ketua Gugus Provinsi Jambi dan Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Jenderal bintang dua itu mengatakan bahwa seluruh penumpang di periksa kesehatan, itu dilakukan untuk memastikan penumpang yang masuk ke Jambi dalam kondisi sehat.

“Semua bus yang memasuki wilyah Provinsi Jambi dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, agar kendaraan itu seteril,” katanya.

“Untuk penumpangnya juga di cek subu tubuhnya oleh tim medis, untuk mengantisipasi wabah penyelenggaraan Virus Corona,” tambahnya.

Selain bus, tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi juga melakukan penyemprotan pada kendaraan pribadi yang melintas.

“Semua kendaraan di semprotkan desinfektan Tampa ada pengecualian, kerena semua masyarakat harus di lindungi, kerena sudah merupakan kewajiban,” tegasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *