Sasaran TMMD di Desa Sungaiterap Merupakan yang Cukup Menantang

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pekerjaan dalam menghubungkan dua desa dan dua kecamatan, pada program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di Desa Sungaiterap, merupakan pekerjaan yang sangat menantang dan harus penuh semagat yang luar biasa untuk keberhasilan.

Hal itu diucapkan Kasi Ter Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu SIP, usai meninjau lokasi TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, dari titik nol hingga ke titik akhir, yakni 5.350 meter, dengan menggunakan sepeda motor.

Kasi Ter Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu SIP, menyebutkan, sasaran TMMD di Desa Sungaiterap ini merupakan sasaran yang cukup menantang dan butuh semagat dan sinergitas yang luar biasa dalam menyelesaikannya hingga didapatkan keberhasilan yang luar biasa juga.

“Baik dari pemerintah daerah, TNI maupun masyarakat, mudah-mudahn pekerjaan terselesaikan tepat sasaran, tepat waktu,” jelasnya, kepada awak media, Sabtu (20/3/2021).

Ditambahnya, untuk pekerjaan yang tepat sasaran dan tepat waktu, M. Ibnu meminta agar sesuai dengan stadar yang dikerjakan agar jalan ini nantinya akan bermanfaat.

“Harus sesuai dengan standar pekerjaan yang diterapkan. Sehingga betul-betul kedepan memberikan niilai manfaat yang tinggi,” jelasnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *