DP Menghilang Bawa Kabur Dana Mushola, Dan Dana Yasinan Rutin RT 039 Lingkungan Kebun Sayur

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Mardimen selaku ketua  RT 039 RW 002 di Lingkungan Kebun Sayur Kelurahan Dusun Bangko kecamatan Bangko saat berbincang oleh media ini di kediamannya beberapa hari yang lalu.
Dirinya menyampaikan di Rt nya, telah terjadi penggelapan dana Mushola yang dilakukan oleh bendahara nya sendiri.
“Masyarakat kami mengadakan kegiatan yang berbentuk kelompok yasinan dan  rutin tiap mingu di lakukan, disamping bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antar sesama yasinan juga merupakan kegiatan keagamaan dan sarana Ibadah di wilayah kami,” ujar nya.
Kelompok yasinan bapak-bapak yasinan
sepakat menyumbangkan rezekinya berkisar 5000 rupiah per orang dan juga ada dari Masyarakat yang berada dalam wilayah Rukun tetangga (RT) 39 menyisihkan, menyumbangkan sebagian rezeki mereka untuk sarana rumah ibadah Musholla Al Mukmin.
“Kami sudah berupaya menjalin komunikasi dengan menghubungi ke no telpon Dp dan juga wa ,dikarenakan DP tidak bisa di temui lagi beserta istri nya, namun no yang di hubungi tidak pernah aktif. adapun nominal dana yang terkumpul semua berkisar lebih kurang Rp.3.800.000 rupiah yang di pegang oleh Dp,” terangnya lagi.
Terpisah, Lurah Dusun Bangko Dinda Fransisca saat dijumpai awak media ini di ruang kerjanya, Senin (16/10/23)
dan di mintai tanggapan mengenai persoalan tersebut.
“Saya baru tau persoalan ini, baru hari ini dan selama ini belum ada laporan dari Masyarakat, harapan Nya selaku Lurah agar persoalan ini bisa di selesaikan dengan secara baik dan kekeluargaan,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *