Kapolda Jambi Gelar Tatap Muka di Polres Muarojambi

Muarojambi I Kabardaerah.com — Disela-sela kesibukan bertugas, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis menyambangi Polres Muarojambi di Kabupaten Muarojambi, Jambi untuk melakukan kunjungan kerjanya.

Bertempat di aula rupatama Polres Muarojambi, Kapolda berharap agar anggota Polri tetap netral dalam pelaksanaan pilkada dan pemilu mendatang.

“Tugas Polri untuk mengamankan, mencegah dan mengantisipasi jangan sampai menjadi gangguan nyata dalam pilkada 2018 dan pemilu 2019,” tukas Muchlis dihadapan jajaran Polres Muarojambi, Kamis (8/2/2018).

Disamping itu, Kapolda menegaskan, agar selalu menjaga sinergisitas antar TNI dan Polri dengan para personel Polres Muarojambi.

Turut hadir dalam acara tersebut DirSabhara Kombes Isdiyono, Dirreskrimum Kombes Benedictus Anies, Dirlantas Kombes Didik Mulyanto, Kabid Humas AKBP Kuswahyudi, Kabid TI AKBP Sukojo, Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, Waka Polres Muarojambi Kompol Lukman.

Hadir juga para kabag, kasat, kasi, kapolsek, kasubsektor dan para perwira serta para anggota Polres Muarojambi dan polsek jajaran. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *