Ayah Zumi Zola, Zulkifli Nurdin Berpulang 

JAMBI I Kabardaerah.com — Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmadtulloh Pak Zulkifli Nurdin pada tgl 28-11-2018 jam 20.05 di RS pondok indah. Semoga Almarhum om Zul diberikan tempat yang terbaik disisiNya.

Informasi inilah yang mendadak heboh di setiap group WA malam ini, baik group umum atau wartawan. Betapa tidak, yang meninggal dunia tersebut adalah mantan Gubernur Jambi dua periode 2005-2010 dan 1999-2005.

Tidak itu saja, Zulkifli Nurdin (ZN) juga merupakan orang tua dari Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola yang saat ini tersangkut kasus dugaan gratifikasi yang hukumnya masih diproses KPK.

Tutup usianya pria yang terlahir di Muara Sabak, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi, 28 Maret 1948 lalu dibenarkan oleh mantan wartawan di era ZN, Chudori.

Diakuinya, kabar yang didapat selain dari rekan dekat juga dari sejumlah keluarga ZN yang dihubunginya malam ini.

Terkait meninggalnya, dia mengatakan adanya penyakit lamanya, yakni diabetes yang dideritanya. “Sejak sakit tersebut, almarhum sudah seringkali keluar masuk rumah sakit,” katanya, Rabu malam (28/11/2018).

Chudori mengatakan almarhum akan dikebumikan di Jambi Kamis besok di pemakaman Nurdin di Sukerejo, Thehok. Namun, dia tidak tahu jam berapa kedatangan almarhum tiba di Jambi. “Belum tahu jam berapa datang almarhum, kan baru saja meninggal malam ini. Keluarganya masih saling berkoordinasi,” tuturnya.

Selamat jalan Pak Zulkifli Nurdin, Semoga arwahmu diterima Allah SWT. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *