Keterbatasan Ekonomi, Penderita Tumor Ganas Hanya Bisa Pasrah

Jambi I Kabardaerah.com — Dengan keterbatasan ekonomi, Syariah warga Lorong Hikmah, Perumahan Selempang Merah, Kelurahan Sungai Nibung, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) hanya bisa pasrah terhadap penyakit yang dideranya.

Syariah, ibu rumah tangga ini mengidap penyakit tumor ganas yang dideritanya sejak dua tahun terakhir, dia tak mampu berbuat banyak untuk mengobati penyakitnya.

Sembari menunggu uluran tangan dari pihak derwan, Syariah hanya bisa terbaring lemah ditempat tidur.

Sejak sebulan terakhir penyakit yang dideritanya terus menggerogoti tubuhnya pada bagian pantat hingga menjalar pada bagian kaki kanannya dan terus membesar.

Akibatnya, Syariah tak mampu berjalan kemana-mana. Biasanya Syariah beprofesi sebagai buruh cuci keliling untuk ikut meringankan ekonomi keluarga.

Dengan mata berkaca-kaca, saat media daring ini mengunjungi ditempat kediamannya yang sederhana, Syariah hanya berucap untuk pengobatan yang dilakukannya hanya kedukun kampung.

“Kami berharap ada pihak yang sudi membantu pengobatan penyakit saya ini,” Sebutnya, sambil terisak-isak menahan tangisannya.

Sementara sang suami hanya berprofesi sebagai buruh serabutan, bila ada tetangga atau warga menginginkan jasanya barulah sang suami berkerja.

“Kalo tidak, ya suami saya nganggur,” imbuh Syariah.

Kini dengan keterbatasan ekomoni, Syariah hanya menunggu dari pihak para dermawan dan Pemerintah untuk membantu pengotannya. (aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *